Senin, Januari 07, 2008

why we love love

hmm, hari ini, pukul 2:24 pagi, ketika barusan aku membuat mie instan, salah satu kata-kata teman ku, hampir 3 jam lalu menginspirasiku.

dia berkata lewat chat room

"[22:47] sudah 3 hari termasuk hari ini aq makan yg namanya cinta"

hmm, mungkin aku berpikir terlalu jauh...

3 hari kita bicara soal cinta
1 hari tidak cukup untuk cinta
mengapa kita suka topik ini?

hatiku menjawab:
manusia lahir karena cinta
hidup dalam pencarian cinta
mati diadili oleh cinta


cinta tidaklah mudah,
cinta itu menyusahkan,
namun selalu berakhir bahagia

malam ini juga aku menyadari makna salah satu isi syair cinta pada postku sebelumnya:
Persahabatan sering berakhir dengan cinta
Tetapi cinta tidak pernah berakhir dengan persahabatan

hmm, tapi rasane aku ngga bisa cerita sekarang, karena masih ada tugas yg harus selesai besok...

kawan, aku janji akan bercerita, tidak jauh dari sekarang, tunggu aja


Tidak ada komentar: