Kamis, Februari 19, 2009

obat pencahar

yo guys.... hari ini hari kamis biasa seperti kamis2 sebelumnya... ngga ada sesuatu yg luar biasa kecuali kalo emang hari ni adalah hari pertamaku ngicipi yg namanya obat pencahar.

uda 3-4 hari ini BABku ngga lancar. alhasil... perut rasanya penuhhhhh banget. nah pagi ini bangun tidur, seperti biasa meakukan panggilan alam, akupun ke WC dan mencoba *tiiitt* tapi ngga keluar2, malah karena beruasaha maksimal, perut sakit, terutama di daerah usus buntu. sakitnya luar biasa di sana sampe2 keluar keringat dingin "OMG, apendixku uda diambil kan? kok sakit lagi..." "wah kalo kena ke2 kalinya bisa tamat aku" akupun tidak berani paksa lagi.

segera aku mandi, makan, lalu ke dokter. aku keluarkan semua masalah di atas+diperiksa diteken2, and dokter bilang... "coba dulu minum ini, pencahar, nanti setelah keluar semua coba kamu ngeden, kalo masih sakit, nanti kembali lagi"

akupun pulang rumah setelah beli obat dengan pikiran yg buruk... "gila gmana kalo memang ada apa2 dengan daerah itu lagi. rumah sakit, jarum suntik, biaya mahal, infus... o tidakkk!!!"
moga2 tidak terjadi apa2.

lalu akupun sampai... mau minum obat, tapi ragu2 soalnya nih baru pertama kali aku minum yg namanya obat pencahar. kata orang abis minum obat ini, kamu bakal keluarkan semua sampah dalam perut dalam sekali buang, menguras semua organ dalam pencernaan hingga bersih. ngeri juga kalo denger kaya gitu, soalnya kedengeran kaya minum racun yg buat *titttt* seharian.

akhirnya dengan harapan tidak masuk rumah sakit, aku minum obat itu. tak lama....
akupun lari ke wc. perut terasa mual, aneh banget... dan segalanya terjadi.... dalam 30 menit aku keluarkan semua sampah... sampe lemes.

"wih lemes banget, td uda minta ijin sih sama boss untuk masuk aga siangan, tapi kalo kaya gini"

akhirnya aku minum air gula and tiduran... bangun waktu makan siang. liat makanan rasane ngga mood banget tapi gimana lhang laper, ya uda makan aja. abis itu chat sama boss lewat YM, akhirnya aku boleh ngga ngantor. "TQ ya boss, semoga amal budimu dibalas di surga" haess kaya apa aja... mau tidur susah, mau bangun juga ngapain, badan lemes banget. akhirnya ya uda, aku buat2 animasi sama browsing... setelah capek, tidur sampe sore.

and sekarang aku uda seger, and untungnya uda ngga sakit lagi, thx God.

Tidak ada komentar: